Jumat, 17 Desember 2010

Download Microssoft Security Essentials versi 2.0 RTM (Final)

Sejak peluncurannya pertama kali, antivirus gratis keluaran Microsoft bernama Microsoft Security Essentials (MSE) kini sudah semakin banyak digunakan oleh para pengguna sistem operasi Windows. Hal yang membuatnya semakin populer antara lain adalah karena penggunaannya yang simpel namun cukup ampuh menangkal gangguan virus atau threat berbahaya lainnya di komputer Windows.

Microsoft telah merilis versi terbaru software keamanannya ini yaitu Microssoft Security Essentials versi 2.0 RTM (Final) yang bisa diinstall dan digunakan pada OS Windows XP, Vista dan Windows 7.
Microsoft Security Essentials 2.0 telah menjadi sebuah software security yang semakin mumpuni dibandingkan dengan versi sebelumnya, salah satunya adalah integrasi dengan sistem Windows Firewall dan juga penyertaan protection engine terbaru.

Silahkan langsung download di situs resminya di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima Kasih telah berkunjung di blog ini, semoga apa yang anda baca di blog ini bisa bermanfaat untuk diri anda dan orang banyak... teruslah berbagi sebab berbagi itu adalah indah... "sungguh beruntung orang-orang yang mau berbagi ilmu untuk kebaikan"

Tukaran Link's

Blogger news

Apakah anda memiliki BLOG..?? Jika ada silahkan daftarkan di kampung blogger? atau klik di sini Segeralah daftarkan Blog anda, Anda akan berpenghasilan melalui blog di internet. Salam Mandar Menelusur.