Jumat, 24 Desember 2010

Download SpeedFan 4.42 Free

Pengawasan terhadap hardware memang dipandang sangat perlu, mengingat hal tersebut sangat penting demi kenyamanan penggunaan PC. Adakalanya PC dapat saja shutdown ataupu restart seketika, disaat anda asik mengerjakan pekerjaan. Hal tersebut tentunya menyebalkan, karena mungkin saja anda belum sempat menyimpannya.
Ada salah satu aplikasi yang dapat anda pilih untuk masalh seperti ini, yaitu SpeedFan, yang dapat memonitor keceptan kipas, temperatur dan voltage dalam komputer, melalui chip-chip monitor hardware.
Aplikasi ini bahkan dapat mengakses info S.M.A.R.T pada bebrapa harddrive yang mendukung fitur tersebut dan lalu menampilkan temperatur Harddrive juga jika telah didukung.



SpeedFan memiliki fitur utama, yaitu dapat mengendalikan kecepatan kipas (tergantung pada kemampuan chip sensor dan hardware anda tentunya) berdasarkan pada temperatur PC anda sehingga dapat mengurangi gangguan/noise, dan konsumsi energi/power.

SpeedFan mendukung sistem operasi Windows 9x, ME, NT, 2003, XP, dan juga dapat berjalan pada Windows 64-bit. Banyak perbaikan disertakan pada versi SpeedFan terbaru.

Jika anda tertarik dengan software ini, silahkan anda download melalui link ini : Download SpeedFan

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima Kasih telah berkunjung di blog ini, semoga apa yang anda baca di blog ini bisa bermanfaat untuk diri anda dan orang banyak... teruslah berbagi sebab berbagi itu adalah indah... "sungguh beruntung orang-orang yang mau berbagi ilmu untuk kebaikan"

Tukaran Link's

Blogger news

Apakah anda memiliki BLOG..?? Jika ada silahkan daftarkan di kampung blogger? atau klik di sini Segeralah daftarkan Blog anda, Anda akan berpenghasilan melalui blog di internet. Salam Mandar Menelusur.