Sabtu, 29 Januari 2011

Portable Microsoft Malicious Software Removal Tool 3.15

Microsoft Windows Malicious Software Removal Tool memeriksa komputer yang menjalankan Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows 2000, dan Windows Server 2003 untuk infeksi oleh spesifik, software jahat umum "termasuk Blaster, Sasser, dan Mydoom" dan membantu menghilangkan infeksi apapun yang ditemukan.

Bila proses deteksi dan penghapusan selesai, alat ini menampilkan laporan yang menjelaskan hasil, termasuk yang, jika ada, perangkat lunak berbahaya terdeteksi dan dihapus. Anda juga dapat melakukan online scan komputer Anda dengan menggunakan pemindai keamanan Windows Live.
Karena komputer dapat berfungsi normal ketika terinfeksi, sebuah ide yang baik untuk menjalankan alat ini secara teratur bahkan jika komputer Anda tampaknya baik-baik saja. Anda juga harus menggunakan up-to-date software antivirus untuk membantu melindungi komputer Anda dari perangkat lunak berbahaya lainnya

Download 32 bit di SINI
Download 64 bit di SINI

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima Kasih telah berkunjung di blog ini, semoga apa yang anda baca di blog ini bisa bermanfaat untuk diri anda dan orang banyak... teruslah berbagi sebab berbagi itu adalah indah... "sungguh beruntung orang-orang yang mau berbagi ilmu untuk kebaikan"

Tukaran Link's

Blogger news

Apakah anda memiliki BLOG..?? Jika ada silahkan daftarkan di kampung blogger? atau klik di sini Segeralah daftarkan Blog anda, Anda akan berpenghasilan melalui blog di internet. Salam Mandar Menelusur.