Sabtu, 29 Januari 2011

Auslogics Disk Defrag 3.1.10.165

Pilih hard drive dari yang mudah dibaca pull-down menu, dan Disk Defrag langsung menampilkan ukuran drive, dan digunakan dan ruang bebas. Program bahkan menampilkan grafik pie untuk pelajar visual. Satu klik memulai proses defragmentasi. Layar proses defrag program ini menampilkan visual lain berguna. Peta sektor membuatnya mudah untuk melihat seberapa banyak drive terfragmentasi, dialokasikan, atau gratis. Sebagai program bergolak jauh, sektor defragged ditampilkan dengan warna biru. 


Kami menemukan program yang cepat, bahkan pada sistem XP yang lebih tua. Sebuah laporan HTML berguna disusun setelah setiap sesi defrag. ringkasan menampilkan jumlah file dan folder defragged, sedangkan bagian detail daftar hasil defrag untuk setiap file. Kami hanya berharap peta sektor akhir dimasukkan dalam laporan. Pemula untuk administrator sistem akan cinta ini mudah menggunakan program defrag hard drive.

Download di SINI

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima Kasih telah berkunjung di blog ini, semoga apa yang anda baca di blog ini bisa bermanfaat untuk diri anda dan orang banyak... teruslah berbagi sebab berbagi itu adalah indah... "sungguh beruntung orang-orang yang mau berbagi ilmu untuk kebaikan"

Tukaran Link's

Blogger news

Apakah anda memiliki BLOG..?? Jika ada silahkan daftarkan di kampung blogger? atau klik di sini Segeralah daftarkan Blog anda, Anda akan berpenghasilan melalui blog di internet. Salam Mandar Menelusur.