Sabtu, 29 Januari 2011

Glary Utilities

Aplikasi yang kuat ini menawarkan utilitas yang luas untuk meningkatkan performa sistem Anda dan melindungi privasi Anda.interface Glary Utilities 'terorganisir dengan baik memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memilih dari beberapa alat bantu.Ini membersihkan file sampah yang tidak diinginkan dan menghapus pintas tidak valid dan patah, membebaskan ruang disk yang berharga. 


Its Registry cleaner memungkinkan Anda untuk memindai, menghapus, dan back up entri Registry yang rusak. Anda juga dapat menghapus jejak secara online dan Windows, meskipun Internet Explorer adalah browser-satunya di mana fungsi ini didukung. Untuk meningkatkan kecepatan komputer Anda, Glary Utilities menawarkan alat untuk mengelola start-up program dan optimasi memori. Privasi pengguna-sadar pasti akan menghargai dimasukkan sebuah file shredder pemerintah-standar untuk aman menghapus data.
Secara keseluruhan, pengguna yang mencari yang efektif dan mudah digunakan aplikasi untuk menjaga sistem mereka dalam kondisi prima harus mencoba yang satu ini.


Download di SINI

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima Kasih telah berkunjung di blog ini, semoga apa yang anda baca di blog ini bisa bermanfaat untuk diri anda dan orang banyak... teruslah berbagi sebab berbagi itu adalah indah... "sungguh beruntung orang-orang yang mau berbagi ilmu untuk kebaikan"

Tukaran Link's

Blogger news

Apakah anda memiliki BLOG..?? Jika ada silahkan daftarkan di kampung blogger? atau klik di sini Segeralah daftarkan Blog anda, Anda akan berpenghasilan melalui blog di internet. Salam Mandar Menelusur.