Sabtu, 29 Januari 2011

My Checklist 1.3.0.0

Sisa perangkat lunak manajemen telah meledak populer selama beberapa tahun terakhir, dan beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu menjadi terlalu rumit untuk perusahaan memiliki baik, Anda akhirnya menghabiskan lebih banyak waktu mengelola tugas-tugas Anda daripada benar-benar menyelesaikan mereka. Saya Checklist adalah task manager yang sangat sederhana yang memiliki fitur hanya sedikit lebih dari kertas dan pena-to-do list. Untuk beberapa orang, yang mungkin menyambut perubahan.


Antarmuka program ini adalah sederhana dan intuitif, dengan tombol untuk menambahkan dan menghapus item, mengecek barang yang lengkap, barang penataan kembali, dan mencetak daftar tugas. Itu adalah sepenuhnya dari apa yang saya Checklist tidak. Tidak ada file Help, tapi tidak perlu ada satu, baik, karena tidak mendapatkan yang lebih sederhana daripada ini. Program ini bahkan tidak memerlukan instalasi - diluncurkan segera setelah Anda mengklik pada file exe nya -. dan di 59KB sedikit, itu ukuran yang sempurna untuk mengambil dengan Anda pada USB drive atau perangkat portabel lainnya. Checklist saya tidak akan untuk menyenangkan orang-orang yang seperti banyak bel dan peluit, anda tidak dapat menentukan tingkat prioritas atau alert mengatur atau memantau kemajuan Anda. Semua dapat Anda lakukan adalah mendapatkan kepuasan kuno pengecekan item dari daftar Anda setelah Anda menyelesaikan mereka. Bagi mereka yang ingin tetap sederhana, ini mungkin perangkat lunak produktivitas yang sempurna. 

Checklist saya download dan fungsi tanpa masalah. Kami menyarankan utilitas ini untuk semua pengguna.

Download di SINI

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima Kasih telah berkunjung di blog ini, semoga apa yang anda baca di blog ini bisa bermanfaat untuk diri anda dan orang banyak... teruslah berbagi sebab berbagi itu adalah indah... "sungguh beruntung orang-orang yang mau berbagi ilmu untuk kebaikan"

Tukaran Link's

Blogger news

Apakah anda memiliki BLOG..?? Jika ada silahkan daftarkan di kampung blogger? atau klik di sini Segeralah daftarkan Blog anda, Anda akan berpenghasilan melalui blog di internet. Salam Mandar Menelusur.