Sabtu, 29 Januari 2011

Avast 5 Free (gratis download)

Avast Gratis 5, sebuah aplikasi antivirus Sebuah daftar-freeware, memberikan perlindungan teguh sama terkenal, program antivirus pricier. Avast luar biasa bagi efektifitas dan arguably menyediakan antivirus gratis paling lengkap di pasar. 

Avast Gratis 5, sebelumnya dikenal sebagai Home Edition, melindungi Anda dengan beberapa penjaga. Antivirus, antispyware, dan mesin heuristik membentuk inti keamanan yang juga mencakup beberapa perisai real-time. Mail disesuaikan dan perisai sistem berkas bergabung dengan perilaku yang sudah ada, jaringan, instant messaging, peer-to-peer, dan perisai Web. Tameng perilaku adalah fitur akal sehat, sebagai leverage keamanan penerbit perangkat lunak basis pengguna yang besar untuk mendeteksi ancaman dini dan memperingatkan orang lain. Fitur baru lainnya seperti mode diam-game dan "scanner cerdas" yang hanya terlihat pada file yang diubah setelah mendirikan dasar. Perubahan terbesar dalam Avast 5, meskipun, adalah antarmuka. Gone adalah pemutar musik default terlihat, yang skinnable tapi membingungkan. Sebagai gantinya adalah UI ramping bahwa pengguna baru harus mencari jauh lebih mudah dikelola. Ini juga Aero-ramah, dengan tombol navigasi Explorer-gaya dalam kasus Anda tidak dapat mengingat di mana Anda tweak pengaturan tertentu. 

baru-baru ini independen Avast pihak ketiga pengujian telah terutama padat, mampu menahan sendiri terhadap program yang lebih baik dikenal dari Symantec dan Microsoft. Avast 5 Gratis tidak memiliki fitur-fitur dalam upgrade dibayar termasuk tindakan antispam, sebuah sandbox pengujian, perisai Script, dan firewall. Bahkan tanpa mereka, Avast Gratis 5 mungkin adalah, terkuat antivirus gratis saat ini tersedia.

Silahkan anda ke halaman Avast untuk melihat informasi Avast, atau klik download untuk mengunduh Avast free ke Drive anda.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima Kasih telah berkunjung di blog ini, semoga apa yang anda baca di blog ini bisa bermanfaat untuk diri anda dan orang banyak... teruslah berbagi sebab berbagi itu adalah indah... "sungguh beruntung orang-orang yang mau berbagi ilmu untuk kebaikan"

Tukaran Link's

Blogger news

Apakah anda memiliki BLOG..?? Jika ada silahkan daftarkan di kampung blogger? atau klik di sini Segeralah daftarkan Blog anda, Anda akan berpenghasilan melalui blog di internet. Salam Mandar Menelusur.